Ketua PPKLY Daftar Caleg ke Gerindra

oleh all pada 25-07-2008

JOGJA (Joglosemar): Ketua Umum Persatuan Pedagang Kaki Lima Yogyakarta (PPKLY), Rumianto bersama tujuh pengurus lainnya, Kamis (24/7) siang sekitar pukul 12.00 WIB mendaftarkan diri sebagai calon legislatif  (Caleg) DPRD Kota Jogja ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).


Kedatangan pengurus PPKLY ke kantor DPC Gerindra Kota Jogja. Jalan Poncowinatan, Yogyakarta diterima Ketua DPC Gerindra Kota, Mualim Hadi Abdullah bersama jajaran pengurus lainnya.

Kepada wartawan Ketua PPKLY, Rumianto menjelaskan, PPKLY saat ini memiliki anggota 3.781 pedagang yang tersebar di kawasan Kota Jogja. Oleh karena itu, lanjut dia, bukan hal yang mengada-ada jika para pedagang kaki lima di Yogyakarta saat ini memiliki wakil rakyat yang duduk di DPRD.

“PKL selama ini selalu menjadi objek persoalan bagi pemerintah kota. Jadi sudah saatnya kita punya wakil di DPR agar kepentingan PKL terakomodir. Apalagi di Kota Jogja ini ada 14 paguyuban PKL,” ujar Rumianto.

Ditanya tentang alasan pendaftaran Calegnya ke Partai Gerindra, Rumianto mengatakan: “Karena dari 34 partai politik  yang ada hanya Gerindra yang memiliki visi dan tujuan seperti PKL. Juga Gerindralah yang sejak awal membangun komitmen dengan PKL Kota Jogja,” jawabnya.

Menanggapi lamaran PPKLY Jogja, Ketua DPC Gerindra Kota Jogja, Mualim Hadi Abdullah mengatakan, Gerindra sebagai partai yang komitmen terhadap wong cilik, kaum pinggiran serta  petani menyambut baik keinginan PPKLY. (all)

About imam samroni

Silakan Tuan dan Puan berkenan kontak ke email daripada saya, yakni : imamsamroni@ymail.com atawa imamsamroni@gmail.com. Jika Tuan dan Puan hendak bersilaturahmi, sudilah kiranya berkirim kabar lewat email pula. Lihat semua pos milik imam samroni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: