Gerindra Tumbuhkan Simpati Masyarakat

http://www.kr.co.id/web/detail.php?sid=172960&actmenu=36
02/08/2008 22:23:18

BANTUL (KR) – Merosotnya kepercayaan masyarakat pada Parpol, mendapat perhatian serius dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Untuk itu DPC Gerindra Kabupaten Bantul berupaya memberikan tindakan nyata kepada masyarakat dalam program-programnya. Diantaranya dengan memberikan pendampingan bagi rakyat, baik petani, buruh, nelayan dan sebagainya serta memberikan asuransi kepada seluruh anggotanya.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bantul, Ashari kepada KR beberapa waktu lalu di kantor DPC setempat. “Selama ini kami telah melakukan pendampingan dan penyuluhan kepada berbagai kelompok masyarakat, baik penyuluhan soal agama, kesehatan dan sebagainya. Kami tak memberikan janji, namun tetap berkiprah nyata biar masyarakat yang menilai,” ujarnya.

Meski tak mau memberi janji-janji, namun Ashari menegaskan bahwa partainya secara riil telah mengasuransikan seluruh anggotanya yang masuk menjadi anggota. Asuransi ini menyangkut seluruh kegiatan yang dilakukan anggotanya dan tak terbatas pada ketika mengikuti kegiatan partai saja.

Disamping itu, DPC Gerindra juga telah memberikan support kegiatan yang bersifat sosial, seperti kerjabakti, pemberian pinjaman bunga lunak kepada para pedagang kecil. “Untuk petani, kami memang memberikan perhatian khusus dengan ikut memberdayakan sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara langsung. Namun, lebih fokusnya baru akan kami programkan dalam waktu tak lama lagi,” tambah Ashari.

Selama Ramadan mendatang, kantor DPC Gerindra Bantul juga akan menyelenggarakan buka bersama serta menggelar berbagai kegiatan keagamaan.

Untuk itu bagi masyarakat yang ingin bergabung dapat menghubungi kantor DPC Gerindra di sebelah selatan Kolam renang Tirto Tamansari Bantul.(Can)-a

About imam samroni

Silakan Tuan dan Puan berkenan kontak ke email daripada saya, yakni : imamsamroni@ymail.com atawa imamsamroni@gmail.com. Jika Tuan dan Puan hendak bersilaturahmi, sudilah kiranya berkirim kabar lewat email pula. Lihat semua pos milik imam samroni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: