Aktivis: Jadi Caleg Investasi Jangka Panjang

Minggu, 1 Februari 2009 – 18:05 wib
Maria Ulfa Eleven Safa – Okezone
Pemilu – pemilihan legislatif

caleg1

phttp://pemilu.okezone.com/read/2009/02/01/267/188343/aktivis-jadi-caleg-investasi-jangka-panjangada pertengahan bulan februari ini di Jakarta. (hri)

JAKARTA – Meskipun Cyrus Surveyor Group mengungkapkan bahwa para calon anggota legislatif yang berlatar belakang aktivis memiliki peluang lebih besar dalam meraup suara terbanyak, namun tak menjamin mereka akan lolos dalam pemilu.

Aktivis sekelas Budiman Sujatmiko saja memperhitungkan langkahnya kemungkinan bakal terjegal oleh para caleg berduit. “Aktivis muda memiliki jaringan yang kuat di lapangan. Tantangan kita adalah bersaing dengan politisi yang banyak uang,” ucapnya usai diskusi bertajuk “Uji Politik Visi Masa Depan Caleg Aktivis dan Kaum Muda” di Restoran Koetaradja, Jakarta, Minggu (1/2/2009).

Mantan aktivis di penghujung era Orde Baru ini mengatakan, sekali para caleg berduit mengeluarkan koceknya, banyak rakyat yang akan cepat pindah ke lain hati. Namun begitu, langkah yang dilakukan caleg muda saat ini adalah investasi.

“Walau nanti tidak menjadi caleg, namun ini adalah modal awal berpolitik dan bersosial,” kata dia.

Dalam mencalonkan diri menjadi anggota legislatif, para caleg muda memiliki tujuan jangka panjang. “Ekspektasi kita punya tujuan jangka panjang, menjadi politisi muda yang kawakan,” pungkasnya. (nov)

About imam samroni

Silakan Tuan dan Puan berkenan kontak ke email daripada saya, yakni : imamsamroni@ymail.com atawa imamsamroni@gmail.com. Jika Tuan dan Puan hendak bersilaturahmi, sudilah kiranya berkirim kabar lewat email pula. Lihat semua pos milik imam samroni

One response to “Aktivis: Jadi Caleg Investasi Jangka Panjang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: