Gerindra: Prabowo Final Sebagai Capres

Jum’at, 30 Januari 2009 – 16:48 wib
K. Yudha Wirakusuma – Okezone
Pemilu – pemilihan presiden

sekjen4

http://pemilu.okezone.com/read/2009/01/30/268/187943/gerindra-prabowo-final-sebagai-capres

JAKARTA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali menegaskan bila pencalonan Prabowo Subianto sudah final sebagai calon presiden pada Pemilu 2009.

Hal ini sebagai penegasan penolakan Gerindra terhadap pinangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang menyandingkan Prabowo menjadi calon wakil presiden bersama calon presiden Megawati Soekarno Putri.

“Kami segenap keluarga besar Gerindra merasa bangga atas kepercayaan untuk salah satu kader terbaik kami yang dinominasikan. Kami menganggap ini suatu kehormatan,” kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Brawijaya 9 Jakarta Selatan, Jumat (30/1/2009).

Dia menjelaskan hubungan Gerindra dengan PDIP terjalin cukup baik. Begitu juga dengan komunikasi pribadi yang terbina lancar. “Namun tanggal 14 Oktober 2008, kami telah memutuskan dengan bulat bahwa Gerindra akan mencalonkan Prabowo sebagai capres pada Pemilu 2009,” tandas Ahmad Muzani.

Dengan demikian, tambah dia, pencalonan Prabowo adalah final untuk capres bukan cawapres. Pencalonan sebagai capres Prabowo dengan atau tanpa koalisi. karena itu komunikasi politik Gerindra bukan dadakan karena sudah dibangun jauh hari sebelumnya.

Menurut Ahmad Muzani, partainya saat ini masih memfokuskan pada persipan pemilu April mendatang. “Konsentrasi kami meraih kursi yang sebanyak-banyaknya untuk memuluskan Prabowo meraih kursi presiden,” pungkasnya. (ram)

About imam samroni

Silakan Tuan dan Puan berkenan kontak ke email daripada saya, yakni : imamsamroni@ymail.com atawa imamsamroni@gmail.com. Jika Tuan dan Puan hendak bersilaturahmi, sudilah kiranya berkirim kabar lewat email pula. Lihat semua pos milik imam samroni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: