Prabowo Canangkan Gerakan Revolusi Putih

Rabu, 21 Januari 2009

beranda_prabowo4

http://www.partaigerindra.or.id/index.php?option=com_content&task=view&id=1507&Itemid=37

Revolusi tidak selalu identik dengan merebut atau pengambilalihan kekuasaan secara politik. Seperti yang dilakukan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto yang mengajak Revolusi Putih, yaitu membudayakan minum susu bagi anak-anak.

“Berdasarkan data yang ada selama ini anak-anak Indonesia rata-rata hanya minum susu 6 liter per tahun atau hanya setetes sehari,” kata Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto usai minum susu bersama petani dan kadernya di kawasan pegunungan Merapi, Selo, Boyolali, Jawa Tengah seperti siaran pers Media Center Gerindra yang diterima wartawan, Rabu (21/1/2009).

Gerakan Revolusi Putih ini, lanjut mantan Danjen Kopassus tersebut, terinspirasi dari India yang telah menerapkan program itu sejak 20 tahun yang lalu. Padahal, sebelumnya India dikenal sebagai negara miskin dan terbelakang.

Tapi sekarang, India telah menjadi negara industri baru yang maju di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Sementara di China, gerakan ini sudah dimulai sejak tahun lalu.

“Dengan Gerakan Revolusi Putih ini, saya yakin 20 tahun mendatang anak-anak Indonesia akan menjadi generasi yang unggul,” tandasnya.

Oleh karenanya, Prabowo bertekad, untuk terus mengkampanyekan gerakan ini ke seluruh wilayah Indonesia. Ditambahkannya, kebutuhan protein dari susu bisa diperoleh dari hewan ternak yang dipelihara oleh masyarakat seperti sapi dan kambing.

Selain mencanangkan Revolusi Putih, Prabowo di Boyolali juga menemui sejumlah kelompok tani dan kader partainya selama dua hari di Desa Glonggong Kecamatan Nogosari, Desa Bangak, Kecamatan Banyudono, Desa Sambi, Kecamatan Sambi dan Desa Simo, Kecamatan Simo. (Detik.com)

About imam samroni

Silakan Tuan dan Puan berkenan kontak ke email daripada saya, yakni : imamsamroni@ymail.com atawa imamsamroni@gmail.com. Jika Tuan dan Puan hendak bersilaturahmi, sudilah kiranya berkirim kabar lewat email pula. Lihat semua pos milik imam samroni

2 responses to “Prabowo Canangkan Gerakan Revolusi Putih

  • n.subiyanto

    Tentunya lebih baik lagi dengan Hati yang Putih. Seputih Sinar Mentari, hangat, menyengat, tapi bermanfaat untuk kehidupan. Iya khan pak…

    Suka

  • Riza Syahran Ganie gelar Sutan Khalifah

    Anak-anak Indonesia rata-rata hanya minum susu 6 liter atau 6.000 ml per tahun atau 16,4 ml per hari (1 tahun = 365 hari), jadi jika diasumsikan 1 tetes = 1 ml, maka 16 tetes, jika diasumsikan 1 tetes = 2 ml, maka 8 tetes…gak ada 1 tetes itu = 16 ml…bagaimana ini pak Prabowo, harus diralat statusnya…..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: