Yuddy: Terlalu Dini Jadi Kandidat Cawapres Gerindra

Sabtu, 31 Januari 2009 – 08:27 wib
Insaf Albert Tarigan – Okezone
Pemilu – pemilihan presiden

y_ch2

http://pemilu.okezone.com/read/2009/01/31/268/188059/yuddy-terlalu-dini-jadi-kandidat-cawapres-gerindra

JAKARTA – Walaupun merasa tersanjung terpilih menjadi kandidat calon wakil presiden (cawapres) Partai Gerindra, politisi Partai Golkar Yuddi Chrisnandi mengatakan, masih terlalu dini untuk menyampaikan kesediaanya.

Politisi yang tercatat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini mengatakan, langkah yang dilakukan Gerindra baru pada tahap inventarisasi bukan seleksi calon.

“Ini masih terlalu dini karena dari banyak nama Gerindra akan melakukan proses seleksi kembali mencari tokoh yang dianggap cocok menjadi pendamping final Prabowo,” kata Yuddy kepada okezone, Sabtu (31/1/2009).

Selain itu, lanjut Yuddy, dirinya juga masih mengikuti konvensi DIB hingga bulan Maret mendatang. Sedangkan, Gerindra juga tengah mempersiapkan diri untuk memenangkan pemilu legislatif tanggal 9 April 2009 nanti.

“Jadi masih cukup waktu untuk melakukan proses seleksi dan saya kira Gerindra baru akan melakukannya setelah pemilu legislatif,” katanya.

Diberitakan sebelumnya nama Yuddy masuk sebagai salah satu dari 17 kandidat cawapres yang disiapkan Gerindra untuk mendampingi Prabowo Subianto. Yuddi bersanding dengan politisi lain seperti Surya Paloh, Sri Sultan Hamengkubuwono X, Puan Maharani, dan Hidayat Nurwahid. (hri)

About imam samroni

Silakan Tuan dan Puan berkenan kontak ke email daripada saya, yakni : imamsamroni@ymail.com atawa imamsamroni@gmail.com. Jika Tuan dan Puan hendak bersilaturahmi, sudilah kiranya berkirim kabar lewat email pula. Lihat semua pos milik imam samroni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: