Dukung Prabowo, Permadi Ingin Soekarno Hidup Lagi

Reza Yunanto – detikPemilu
Jumat, 30/01/2009 14:26 WIB

prabowo2

http://pemilu.detiknews.com/read/2009/01/30/142611/1076811/700/dukung-prabowo-permadi-ingin-soekarno-hidup-lagi

Jakarta – Permadi terkagum-kagun pada sosok Prabowo. Selain menganggap Prabowo sebagai Soekarno kecil, ia melihat Prabowo bisa mewujudkan keinginannya melihat Soekarno “hidup lagi”.

“Saya ingin melihat Soekarno lagi. Mengantarkan dia dari Soekarno kecil menjadi Soekarno besar,” cerita Permadi kepada detikcom di ruang kerjanya di Gedung Nusantara I lantai 5 ruang 0516, Gedung DPR, Jakarta, Jumat (30/1/2009).

Permadi mengaku ingin menggenapi Prabowo menjadi “Soekarno”, dengan mendampingi mantan Komandan Kopassus itu untuk memperdalam ajaran Bung Karno. “Dia seorang tentara. Seorang yang baik, tapi wawasannya belum lengkap, jadi saya ingin melengkapinya,” pujinya atas sosok Prabowo.

Ia juga kagum pada Prabowo yang disebutnya The Rising Star. Menurutnya, meskipun ia anak Soemitro Djojohadikusumo yang bertentangan dengan Soekarno, dan juga mantan menantu Soeharto yang juga berseberangan dengan Soekarno, Prabowo tetap mengagumi sosok Soekarno. Permadi bangga akan itu.

Tentang masa lalu Prabowo yang kelam, Permadi mengaku tak mempermasalahkannya.

“Apakah seorang militer boleh ngambil keputusan sendiri? Kenapa yang merintah dia enggak dipersoalkan? Kalau Prabowo katanya menculik, kenapa yang diculik sekarang malah gabung ke dia, ada apa ini?” ujarnya sambil mencotohkan korban penculikan Meri 1998 yang kini merapat ke Gerindra: Haryanto Taslam, Desmond Mahesa, dan Pius Lustrilanang.

Baginya tak masalah Prabowo memiliki masa lalu yang suram, asalkan dia bisa mencapai masa depan yang gemilang. ( Rez / nrl )

About imam samroni

Silakan Tuan dan Puan berkenan kontak ke email daripada saya, yakni : imamsamroni@ymail.com atawa imamsamroni@gmail.com. Jika Tuan dan Puan hendak bersilaturahmi, sudilah kiranya berkirim kabar lewat email pula. Lihat semua pos milik imam samroni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: