Penjaringan Capres Golkar; Prabowo Tetap Setia pada Gerindra

Aprizal Rahmatullah – detikPemilu
Sabtu, 14/02/2009 15:31 WIB

prabowo8

http://pemilu.detiknews.com/read/2009/02/14/153153/1084902/700/prabowo-tetap-setia-pada-gerindra

Jakarta – Meski ditawari oleh sejumlah partai untuk menjadi capres dan cawapres, prabowo tetap keukeh mencalonkan capres dari partai Gerindra. Lalu bagaimana tanggapan mantan Danjen Kopassus ini jika Golkar juga merayunya?

“Resminya saya berjuang dari partai Gerindra. Jadi kalau ada partai lain ya terima kasih,” ujar Prabowo kepada detikcom usai menghadiri peresmian Radio Sabili On Air di jalan Cipinang Cempedak III no 11A, Jakarta Timur, Sabtu (14/2/2009).

Prabowo, menjelaskan bahwa kemungkinan pinangan dari partai tidak bisa ia tanggapi saat ini. Capres dari partai Gerindra ini baru akan memutuskan setelah pemilu legislatif nanti.

“Saya rasa semuanya itu setelah (pemilu legislatif) 9 April,”tandasnya.

Penjaringan capres Golkar masih dalam tahap persiapan. Agenda ini baru akan dimulai setelah Ketua Umum Jusuf Kalla pulang dari kunjungan luar negeri.

Wacana duet Prabowo-JK atau JK-Prabowo akan menjadi pasangan yang patut diperhitungkan untuk pemilu mendatang. Isu yang beredar telah terjadi komunikasi antara Partai Golkar dan Partai Gerindra. ( ape / gah )

About imam samroni

Silakan Tuan dan Puan berkenan kontak ke email daripada saya, yakni : imamsamroni@ymail.com atawa imamsamroni@gmail.com. Jika Tuan dan Puan hendak bersilaturahmi, sudilah kiranya berkirim kabar lewat email pula. Lihat semua pos milik imam samroni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: