Prabowo: Golkar Kali yang Akan Masuk Gerindra

Rivki – detikPemilu
Rabu, 11/02/2009 17:07 WIB

prabowo52

http://pemilu.detiknews.com/read/2009/02/11/170729/1083371/700/prabowo-golkar-kali-yang-akan-masuk-gerindra

Bandung – Di tengah menghangatnya hubungan Partai Demokrat (PD) dengan Partai Golkar, apakah Partai Gerindra akan memanfaatkan hal ini untuk mengajak Golkar berkoalisi? Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto malah berkelakar bahwa Golkar-lah yang akan mendekati Gerindra.

“Gerindra masuk ke Golkar, nggak terbalik itu? Golkar kali yang masuk Gerindra,” jelas Prabowo sambil tersenyum setelah hadir dalam acara Semiloka Nasional ‘Kepemimpinan Indonesia, Mencari Pemimpin Yang Ideal Bagi Indonesia’ di Gedung Graha Sanusi, Kampus Unpad, Jl Dipati Ukur, Bandung, Rabu (11/2/2009).

Prabowo yang menjadi Panglima Perang Gerindra dalam Pemilu 2009 ini menjelaskan bahwa Gerindra akan melakukan koalisi dengan parpol lain setelah Pemilu 9 April 2009. Calon presiden dari Gerindra juga menyatakan cawapres yang akan mendampinginya juga akan ditentukan setelah pemilu legislatif. “Untuk Cawapres, kita masih menunggu hasil dari pemilu 9 April,” tegas Prabowo.

Menghadapi Pemilu 2009, menurut Prabowo, Gerindra akan gencar melakukan sosialisasi. “Dalam sosialisasi kita juga menekankan kalau masalah yang terjadi Indonesia adalah masalah sistem yang keliru, terlebih di mana kekayaan alam kita sudah dikuasai orang lain. Dan saya menganggap sistem ini adalah sistem neo kolonialisme,” cetus mantan Pangkostrad ini.

Sementara menanggapi perseteruan SBY dan JK yang sempat terjadi dua hari terakhir, Prabowo menganggap hal itu sebagai hal yang wajar. “Di negara demokratis dinamika seperti itu pasti ada, namanya juga politik,” jelas Prabowo. ( ahy / asy )

About imam samroni

Silakan Tuan dan Puan berkenan kontak ke email daripada saya, yakni : imamsamroni@ymail.com atawa imamsamroni@gmail.com. Jika Tuan dan Puan hendak bersilaturahmi, sudilah kiranya berkirim kabar lewat email pula. Lihat semua pos milik imam samroni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: