Dukung Prabowo, Eyang Reksa Turun Gunung

Jumat, 27 Pebruari 2009

prabowo1

http://www.partaigerindra.or.id/index.php?option=com_content&task=view&id=1845&Itemid=36

Prabowo Subianto tak ubahnya bintang dalam dialog ‘Nasionalisme dan Kedaulatan Ekonomi’ yang digelar di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Kamis (26/2). Dialog diikuti tokoh-tokoh masyarakat Sunda dan para akademisi.

Dari awal, panitia sebenarnya telah mengingatkan tidak ada acara dukung-mendukung. Tapi, ternyata dukungan terhadap capres dari Partai Gerindra itu terus mengalir dari para peserta, dan tak bisa dibendung.

Eyang Reksa dari Padepokan Macan Tampomas Sumedang, misalnya, mengaku sengaja turun gunung karena mendengar Prabowo akan mengisi dialog di Bandung.

Selain memberi dukungan, Eyang Reksa – yang mengenakan pakaian serba hitam plus ikat kepala – ingin memastikan bahwa apa yang dikatakan Prabowo bukan janji kosong. “Saya siap mendukung konsep perubahan yang ditawarkan Prabowo,” katanya.

Dukungan serupa diberikan oleh akademisi. “Apa yang disampaikan Pak Prabowo sesuai dengan apa yang saya pikirkan selama ini. Kita membutuhkan pemimpin yang tegas dan berani untuk berkata tidak,” ujar Dr. Megawati Santoso.

Karena itulah, dosen Institut Teknologi Bandung (ITB) itu secara terang-terangan mendukung gagasan yang disampaikan Prabowo. “Gagasan itu menurut saya cemerlang,” tandasnya.

Dalam dialog itu, Prabowo memaparkan pandangannya tentang kedaulatan ekonomi dan ekonomi kerakyatan, selama lebih dari 2 jam. Sebanyak 15 peserta memberi tanggapan, dan sebagian besar mendukung gagasan yang disampaikan putera begawan ekonomi (alm.) Sumitro Djojohadikusumo itu. (Detik.com)

About imam samroni

Silakan Tuan dan Puan berkenan kontak ke email daripada saya, yakni : imamsamroni@ymail.com atawa imamsamroni@gmail.com. Jika Tuan dan Puan hendak bersilaturahmi, sudilah kiranya berkirim kabar lewat email pula. Lihat semua pos milik imam samroni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: