Muchdi Pr Pimpin Apel Ratusan Anggota Satria

Amanda Ferdiana – detikPemilu
Sabtu, 14/03/2009 11:54 WIB

muchdi6

http://pemilu.detiknews.com/read/2009/03/14/115409/1099284/700/muchdi-pr-pimpin-apel-ratusan-anggota-satria

Jakarta – Wakil Ketua III Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Muchdi Purwopranjono atau dikenal dengan nama Muchdi Pr, muncul di Senayan. Dia memimpin apel siaga Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria).

Pantauan detikcom, Sabtu (14/3/2009), apel digelar di Plaza Tenggara Senayan, Jakarta, mulai pukul 10.00 WIB. Sebanyak 700 anggota Satria mengikuti kegiatan tersebut.

Para anggota Satria yang terdiri dari perempuan dan laki-laki itu mengenakan kaos putih berlengan merah. Sementara di bagian dada kanan terdapat lambang Satria yang mirip dengan lambang Gerindra.

Muchdi yang baru saja bebas dari kasus pembuhunan antivis HAM Munir bertindak sebagai inspektur. Dalam struktur kepengurusan Satria, Muchdi merupakan penasehat.

Dalam sambutannya, Muchdi meminta anggota Satria untuk koordinasi dengan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu.

“Saya minta agar seluruh satgas Satria bisa melaksanakan koordinasi dengan semua pihak, baik aparat, polri maupun satgas partai politik lainnya,” ujarnya.

Kegiatan dijadwalkan berlangsung hingga sore dengan beragam mata acara. Di antaranya deklarasi nasional untuk menyukseskan pemilu serta panggung hiburan. ( irw / gah )

About imam samroni

Silakan Tuan dan Puan berkenan kontak ke email daripada saya, yakni : imamsamroni@ymail.com atawa imamsamroni@gmail.com. Jika Tuan dan Puan hendak bersilaturahmi, sudilah kiranya berkirim kabar lewat email pula. Lihat semua pos milik imam samroni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: