Ribuan Orang Tunggu Duet Prabowo-Gus Dur

Steven Lenakoly – detikPemilu
Sabtu, 14/03/2009 14:04 WIB

gus-dur2prabowo8

http://pemilu.detiknews.com/read/2009/03/14/140420/1099330/700/ribuan-orang-tunggu-duet-prabowo-gus-dur

Surabaya – Ribuan orang dari berbagai daerah memadati gelanggang olahraga atau GOR Kertajaya Jalan Kertajaya Indah, Surabaya. Mereka berduyun-duyun untuk melihat Gus Dur dan Prabowo Subiakto.

Dalam acara yang bertema “Jawa Timur Berzidkir” itu memang akan dihadiri dua tokoh nasional itu. Massa yang datang ada yang berkelompok ada pula yang datang secara pribadi. Tampak puluhan kyai dari berbagai kota mulai berdatangan.

Mereka ada yang menumpang bus pariwisata dan ada pula yang datang dengan mobil pribadi atau sepeda motor. Akibatnya, jalan di sekitar GOR Kertajaya tampak sibuk namun tidak sampai terjadi kemacetan lalu lintas.

“Prabowo sudah di Juanda dan perjalanan menuju ke sini,” kata salah satu panitia kepada detikcom di lokasi, Sabtu (14/3/2009)

Dari pantauan detikcom, meski kedua tokoh dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra belum tiba di lokasi namun penjagaan sudah ketat. Puluhan orang dari panitia yang mengenakan baju safari warna hitam sudah membentuk pagar manusia. Massa juga telah membunyikan rebana dan nyanyian bernuansa Islami.

Petugas kepolisian dari Polwiltabes Surabaya dan Polres Surabaya Timur sudah berjaga di sekitar GOR Kertajaya.

Polisi tampak tidak terlalu ketat menjaga acara ini.  ( stv / gah )

About imam samroni

Silakan Tuan dan Puan berkenan kontak ke email daripada saya, yakni : imamsamroni@ymail.com atawa imamsamroni@gmail.com. Jika Tuan dan Puan hendak bersilaturahmi, sudilah kiranya berkirim kabar lewat email pula. Lihat semua pos milik imam samroni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: