Laporan Human Rights Watch, 2011

Penulis: Human Rights Watch
Tahun: 2011
Judul: World Report: 2011 Event of 2011
Edisi: Pertama
Kota, Penerbit: New York, Seven Stories Press
ISBN: 978-1-58322-921-7


Ringkasan: Lebih dari sekedar tulisan dan gambar, Laporan hak asasi manusia tahunan per 2003, sampai yang terakhir 2011 dalam buku ini, adalah ihwal keberpihakan menjaga kemanusiaan itu sendiri.
HRW (Human Rights Watch) yang berbasis di New York membuat laporan secara periodik tentang pelanggaran hak asasi manusia justru untuk mengekangnya. HRW menyelidiki sisi terdalam dari pelanggaran sistematis, menyajikan ikhtisar singkat dengan foto yang menghardik para pelanggar. Latar depan buku ini memilih Aung Myo Thein, aktivis mahasiswa Burma, yang mendekam lebih dari enam tahun di penjara: Foto yang mewakili 2.200 tahanan politik di negaranya. Hal itu juga yang ternyatakan di lebih dari tujuh puluh negara dengan catatan selama 2010.


Apapun pilihannya, HRW sudah mengambil posisi sebagai saksi yang adil terhadap gerak kemanusiaan, terutama dari sisi pelanggaran hak asasi manusia.

About imam samroni

Silakan Tuan dan Puan berkenan kontak ke email daripada saya, yakni : imamsamroni@ymail.com atawa imamsamroni@gmail.com. Jika Tuan dan Puan hendak bersilaturahmi, sudilah kiranya berkirim kabar lewat email pula. Lihat semua pos milik imam samroni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: