Rumah Makan Lestari

l4

Lokasi: Padangan RT 01 RW 01 Palar, Trucuk, Klaten HP 0858 6845 7000, 0878 3611 1611

Jika Ibu dan/atau Bapak butuh tempat rapat, pertemuan, arisan, temu bisnis, atau santap keluarga di Trucuk, Klaten, bolehkah saya berbagi tentang Rumah Makan Lestari? Pertama, akses yang mudah dari Klaten menuju Desa Palar, Kecamatan Trucuk, tentu layak dipertimbangkan; di samping tentunya tempat parkir. Suasana tenang dengan rimbun daun, kicau burung, dan banyaknya pilihan tempat adalah pertimbangan yang kedua. Dan yang terakhir, tentu citarasa menu dan layanannya.

Kalau Ibu dan/atau Bapak membutuhkan ruang dengan kapasitas 100 undangan, gedung baru layak dipilih. Jika hendak menjamu tim dengan keanggotaan 30, gazebo tentu menjadi pertimbangan utama. Atau, dengan jumlah kursi atau lesehan yang lebih sedikit, ada sejumlah pilihan ruang yang tersedia.

Soal menu di Rumah Makan Lestari, bolehkah saya berbagi sedikit pengalaman? Sebagai minuman pembuka, tentu saya memilih yang berbahan buah. Jus sirsak atau jambu merah tanpa es biasanya menjadi pilihan saya. Pasalnya, saya akan memesan bebek goreng yang berbumbu lezat. Menu berat? Iyalah, dan untuk itu saya mengasup buah segar sebelumnya. Saat bebek goreng terhidang, sila dinikmati rerupaan yang mdanawan, aroma yang menandakan pilihan bumbunya, dan tentu sambal yang menggoda. Memakan dengan tangan langsung, bukan dengan pisau atau garpu, berasa lebih nikmat saat menyentuh daging bebek goreng. Bagi yang kurang suka dengan pedas, cukuplah potongan daging bebek disentuhkan di permukaan sambal. Apa yang dibincangkan relasi saat menyantap gurihnya daging bebek tentu akan menambah percaya diri Ibu dan Bapak: Pilihan yang pas. Dan untuk melanjutkan acara bersosialita, saya akan memesan beras kencur dan air putih. Jadi, manakala Ibu dan Bapak hendak melanjutkan bincang-bincang, sejumlah kursi taman atau selasar yang asri bisa menjadi alternatif.

Jadi, bolehkah saya merekom Rumah Makan Lestari di Dukuh Padangan, Desa Palar, Trucuk, Klaten sebagai pilihan untuk bersosialita dan bersantap?

Menu
Ayam kampung goreng
Ayam kampung kremes
Bebek Goreng
Bebek kremes
Nila goreng
Nila fillet goreng tepung
Lele goreng
Nasi goreng
Mie goreng

Minuman
Teh panas/Es
Jeruk panas/Es
Lemon tea panas/Es
Coffie Mix panas/Es
Beras kencur panas/Es
Soda gembira
Kopi susu

Jus
Sirsak
Jambu Merah
Alpukat
Tomat

About imam samroni

Silakan Tuan dan Puan berkenan kontak ke email daripada saya, yakni : imamsamroni@ymail.com atawa imamsamroni@gmail.com. Jika Tuan dan Puan hendak bersilaturahmi, sudilah kiranya berkirim kabar lewat email pula. Lihat semua pos milik imam samroni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: